Searching...
Kamis, 01 Maret 2012

Festival Drama Basa Sunda XII



Logo Anka Adika Production (AAP)


Anka Adika Production akan mengikuti Acara Tahunan yaitu Festival Drama Basa Sunda yang diselenggarakan oleh Teater Sunda Kiwari pada tanggal 12 Maret 2012 s/d 5 April 2012 di GK. Rumentang Siang, Jl. Baranang Siang No. 1, Bandung.
Jumlah yang terdaftar pada Festival Drama  Basa Sunda XII kali ini adalah sebanyak 57 peserta yang diikuti dari seluruh Jawa Barat, Kota Bandung khususnya Kab. Bandung pada umumnya.
Dikatakan, FDBS sudah digelar sejak 1990 dan jumlah peserta selalu meningkat. Hal itu menunjukkan apresiasi masyarakat, terutama di kalangan generasi muda terhadap seni teater dan bahasa Sunda sangat tinggi.
Begitupun dengan Anka Adika Production, antusias yang sangat tinggi membuat Anton Yustian Jr. yang juga sutradara dari Anka Adika Production sendiri menargetkan juara Festival Drama Basa Sunda XII ini, "tak ada yang tak mungkin di dunia ini, kalau kita sudah bekerja keras tinggal menunggu ridho dari Allah saja" tandasnya pada sesi evaluasi di Taman Budaya Jawa Barat Kamis (15/03/2012).
Anka Adika Production akan membawakan naskah berjudul Kawin Ucing karya Arthur S. Nalan yang akan di pentaskan pada tanggal 26 Maret 2012 jam 09.00 di GK. Rumentang Siang.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentarnya Yow ...

 
Back to top!